NEEDS
Necessity is the one that drives the psychological aspect of living creatures in its activities and the basis (reason) trying. Basically, people work has a specific purpose, namely to meet the needs. Needs can not be separated from everyday life. for human life requires a variety of needs, such as food, clothing, housing, education, and health. Needs are influenced by culture, environment, time, and religion. The higher the level of the culture of a society, the higher / many kinds of needs that must be met.
Model academic needs of the most famous is the model developed by Abraham Maslow. In that model, he stated that humans have different levels of needs, ranging from security to self actualization. This model was then further developed by Clayton Alderfer.
Academic study of the needs peaked in the 1950s. Currently, studies on the needs of a lot less in demand. Even so, there are several well-known studies relating to the need, for example, a study conducted by Richard Sennett who evaluated the importance of respect. Another study about the concepts studied are intellectually rigorous requirements in education.
Model Compassionate Communication, also known as Nonviolent Communication (NVC) Marshall Rosenberg made mention about the difference between universal human needs (what sustains and encourages human life) with a specific strategy to satisfy those needs. Contrary to Maslow, Rosenberg model does not divide the needs into specific hierarchies.
In the model, used as an indicator of whether the feeling that the needs have been satisfied or not. One goal of Rosenberg's model is to encourage people to develop awareness that the needs of living things will continue to grow throughout his life so that human beings should try to find a more effective strategy to cover its needs it.
الإحتياجات
الإحتياجات هو الذي يحرك الجانب النفسي من المخلوقات التي تعيش في أنشطتها والأساس (العقل) في المحاولة. أساسا ، يعمل الناس له هدف محدد ، وهي لتلبية الاحتياجات. لا يمكن أن ينفصل عن حاجات الحياة اليومية. لحياة الإنسان ويتطلب مجموعة متنوعة من الاحتياجات ، مثل الغذاء والملبس والمسكن والتعليم والصحة. وتتأثر الاحتياجات من خلال الثقافة والبيئة ، والوقت ، والدين. وارتفاع مستوى الثقافة في المجتمع ، وأنواع أعلى / العديد من الاحتياجات التي يجب الوفاء بها.
نموذج الاحتياجات الأكاديمية من الاكثر شهرة هو النموذج الذي وضعه ماسلو إبراهيم. في هذا النموذج ، وقال إن البشر لديهم مستويات مختلفة من الاحتياجات ، بدءا من الامن الى الادراك الذاتي. ثم كان هذا النموذج بلورته Alderfer كلايتون.
بلغت ذروتها الدراسة الأكاديمية للاحتياجات في 1950s. حاليا ، ودراسات عن احتياجات أقل بكثير في الطلب. وحتى مع ذلك ، هناك عدة معروفة الدراسات المتعلقة بالحاجة ، على سبيل المثال ، دراسة أجراها ريتشارد Sennett الذين يقيمون على أهمية الاحترام. دراسة أخرى حول مفاهيم وفكريا درس المتطلبات الصارمة في مجال التعليم.
قدم نموذج الاتصال الرحيم ، المعروف أيضا باسم التواصل اللاعنفي (NVC) مارشال روزنبرغ ذكرته عن الفرق بين الاحتياجات الإنسانية العالمية (ما يحافظ على حياة الإنسان ، وتشجع) مع استراتيجية محددة لتلبية هذه الاحتياجات. خلافا لماسلو ، روزنبرغ النموذج لا يحتاج إلى تقسيم هرمية معينة.
في النموذج ، وتستخدم كمؤشر على ما إذا كان يشعر أنه قد تم تلبية الاحتياجات أم لا. هدف واحد من طراز روزنبرغ هو لتشجيع الناس على تطوير وعي بأن احتياجات الكائنات الحية وسوف تستمر في النمو طوال حياته حتى أن البشر يجب ان تحاول ايجاد استراتيجية أكثر فعالية لتغطية احتياجاتها عليه.
KEBUTUHAN
Kebutuhan adalah salah satu aspek psikologis yang menggerakkan mahluk hidup dalam aktivitas-aktivitasnya dan menjadi dasar (alasan) berusaha. Pada dasarnya, manusia bekerja mempunyai tujuan tertentu, yaitu memenuhi kebutuhan. Kebutuhan tidak terlepas dari kehidupan sehari-hari. selama hidup manusia membutuhkan bermacam-macam kebutuhan, seperti makanan, pakaian, perumahan, pendidikan, dan kesehatan. Kebutuhan dipengaruhi oleh kebudayaan, lingkungan, waktu, dan agama. Semakin tinggi tingkat kebudayaan suatu masyarakat, semakin tinggi / banyak pula macam kebutuhan yang harus dipenuhi.
Model akademis kebutuhan yang paling terkenal adalah model yang dikembangkan oleh Abraham Maslow. Dalam model itu, ia menyatakan bahwa manusia memiliki berbagai tingkat kebutuhan, mulai dari keamanan sampai aktualisasi diri. Model ini kemudian dikembangkan lagi oleh Clayton Alderfer.
Studi akademis tentang kebutuhan mencapai puncaknya pada tahun 1950-an. Saat ini, studi tentang kebutuhan kurang banyak diminati. Meskipun begitu, ada beberapa studi terkenal yang berhubungan dengan kebutuhan, misalnya studi yang dilakukan oleh Richard Sennett yang meniliti tentang pentingnya rasa hormat. Studi lain yang dipelajari adalah tentang konsep kebutuhan intelektual yang teliti dalam kependidikan.
Model Compassionate Communication, dikenal juga dengan nama Nonviolent Communication (NVC) buatan Marshall Rosenberg menyebutkan tentang adanya perbedaan antara kebutuhan universal manusia (apa yang menopang dan mendorong kehidupan manusia) dengan strategi tertentu untuk memuaskan kebutuhan itu. Bertentangan dengan Maslow, model Rosenberg tidak membagi kebutuhan ke dalam hierarki-hierarki tertentu.
Dalam model tersebut, perasaan dijadikan indikator apakah kebutuhan itu telah terpuaskan atau belum. Salah satu tujuan dari model Rosenberg ini adalah mendorong manusia untuk mengembangkan kesadaran bahwa kebutuhan makhluk hidup akan terus bertambah sepanjang hidupnya sehingga manusia harus berusaha mencari strategi yang lebih efektif untuk menutupi kebutuhannya itu.